Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara  Alami,- Seperti yang telah kita ketahui  bahwa tubuh yang kekurangan cairan  akan mengakibatkan kerusakan pada  ginjal. Namun sebaliknya, saat tubuh  mendapatkan terlalu banyak cairan  dapat menyebabkan ginjal mengalami  pembengkakan atau disebut dengan  gangguan hidroneforsis. Dimana  gangguan tersebut diakibatkan oleh  kansumsi air putih yang berlebih.

Secara normal ginjal dapat mencerna  dan menyalurkancairan tersebut  keseluruh tubuh. Namun, ketika ginjal  mengalami pembengkakan maka ginjal  tidak dapat berperan sebagaimana  seharusnya. Hidrosefalus terjadi karena  adanya penyumbatan pada aliran urine.  Ketika aliran urine hendak keluar dan  mengalami kesulitan akibat dari  sumbatan tersebut, maka urin akan  kembali ke tubulus renalis yang berada  didalam ginjal dan masuk ke pusat  pengumpulan air kemih. Dampak dari  hal tersebutlah yang mengakibatkan  ginjal mengalami tekanan dan mulai  mengalami pembengkakan.

Gejala awal terjadinya ginjal bengkak  antaralain terjadinya pembengkak  disekitar kedua kelopak mata, bengkak  dikedua kaki dan tangan, pinggang  terasa sakit, demam, warn aurin  berubah, sert aperut kembung.

Pengobatan Ginjal Bengkak Secara  Alami

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah  satu solusi cara mengobati ginjal  bengkak secara alami yang kami  rekomendasikan. Jelly Gamat Gold-G ini  merupakan obat herbal multikhasiat  yang aman dan efektif digunakan untuk  mengobati ginjal bengkak secara alami.  Terbuat dari teripang laut spesies terbaik  yaitu spesies Stichopus Variegatus dan  diolah secara modern tanpa mengurangi  dan menghilangkan kandungan baik  didalamnya. Teripang jenis tersebut  merupakan satu-satunya teripang yang  mengandung Gamapeptide yang  berfungsi untuk mencegah inflamasi,  mengurangi rasa sakit, membantu  menyembuhkan luka (3 kali lebih cepat),  mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel,  dan masih banyak lagi khasiat dari  kandungan Gamapeptide ini.

Khasiat dari teripang laut ini telah diteliti  oleh para ilmuan diseluruh dunia,  termasuk penelitian yang dilakukan  selama 8 tahun di beberapa universitas di  Malaysia. Salah satu hasil penelitian  tersebut menunjukkan bahwa teripang  laut baik untuk emperbaiki fungsi ginjal.  Kandungan protein lengkap yang ada  didalamnya dapat membantu  meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak.  Hal tersebut ditandai dengan nilai EPA  (Ecosapentaenat) dan DHA asan  docosahexaenat yang tingi, yaitu  masing-masing 25,69% dan 3,69%.  Semua kandungan tersebut dapat  membantu memulihkan kembali fungsi  ginjal yang rusak.

Selain protein, masih banyak kandungan  baik yang terdapat didalam Jelly Gamat  Gold-G ini, diantaranya Kolagen, Asam  Amino, Protein Lektin,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Glucosamine dan Chondroitin,  Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9,  Saponin, Vitamin dan Mineral. Semua  kandung atersebut memiliki khasiat  yang baik dan bermanfaat untuk  mengatasi berbagai masalah kesehatan,  salah satunya masalah penyakit ginjal  bengkak.

Itulah beberapa kandungan yang  terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G.  Dengan semua kandungan tersebut, kini  Anda tidak perlu ragu lagi untuk  memilih jelly Gamat Gold-G sebagai  salah satu cara mengobati ginjal  bengkak secara alami. Keunggulan lain  dari Jelly Gamat Gold-G ini yaitu aman  dikonsumsi oleh semua kalangan usia  mulai dari  balita hingga lanjut usia,  tidak menimbulkan efek samping yang  berbahaya bagi tubuh, serta selain  dikonsumsi langsung juga dapat  digunakan sebagai obat oles untuk luka  luar. Namun, diingatkan bagi penderita alergi terhadap seafood/makanan laut tidak disarankan untuk mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G.


Daftar Harga jelly Gamat Gold-G




Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat  dari Jelly Gamat Gold-G ini, silahkan  untuk langsung memsannya kepada  kami dengan mengirimkan pesanan  Anda melalui SMS sesuai dengan format  pemesanan berikut :

GIN: Jumlah pesanan: Nama: Alamat  Lengkap: No. Hp./tlp.

kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB  295F9371


Contoh :
GIN: 3 botol: Dian: Jl. Lukmanul Hakim  No. 35 Tasikmalaya: 085223903XXX

( Dalam pemesanan harap  mencantumkan kode GIN, karena itu  merupakan kode pemesanan )

Perhatian !!  Kode GIN harus  dicantumkan pada setiap pemesanan  Anda, atau pesanan Anda tidak akan  kami proses.


 

Keterangan


  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun  jika lebih dari 50.000 kelebihannya di  tanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun  jika lebih dari 100.000 kelebihannya di  tanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun  jika lebih dari 150.000 kelebihannya  ditanggung pembeli
  4. Paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis  ongkir + CD
  5. Harga 45 botol dapat berubah  sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai  rupiah terhadap kurs ringgit  Malaysia.“Info Harga Pasti” akan  langsung di infokan kepada anda setelah  anda mengirimkan Format SMS  PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.


Total harga dan ongkir akan langsung di  beritahukan kepada anda setelah anda  mengirimkan format SMS Pemesanan  Jelly Gamat Gold-G.

Cara Pembayaran


Anda dapat melakukan pembayaran  dengan cara mentransfer ke salah satu  bank berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto
Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto
Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto




Tunggu apa lagi, Pesan Sekarang Juga !!

Barang Sampai Baru Transfer  Pembayaran


*syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar