Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Alami

Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara  Alami,- Ginjal merupakan salah satu  organ tubuh yang memiliki fungsi vital  bagi manusia yaitu sebagai organ  ekskresi. Sebagai bagian dari sistem  urine, ginjal berfungsi menyaring  kotoran dari darah dan membuangnya  bersama dengan air dalam bentuk urine.  Darah manusia melewati ginjal  sebanyak 350 kali setiap hari dengan  laju 1,2 liter per menit dan menghasilkan   125 cc fitrat glomerular per menitnya.  Laju glomerular inilah yang sering  dipakai untuk melakukan tes terhadap   fungsi ginjal.

Apabila tidak dijaga dengan baik, maka  ginjal dapat mengalami ganguan  dengan munculnya berbagai macam  penyakit, salah satunya adalah penyakit  gagal ginjal. Penyakit Gagal ginjal  merupakan suatu kondisi dimana fungsi  ginjal mengalami penurunan, sehingga  ginjal tidak mampu bekerja dengan baik  dalam menyaring elektrolit tubuh,  menjaga keseimbangan zat kimia dalam  tubuh (sodium dan kalium) dalam  darah atau produksi urine dan  keseimbangan cairan. Penyakit gagal  ginjal sering menyerang pada seseorang  yang berusia dewasa, terlebih lagi pada  mereka yang kanjut usia. Namun, tidak  menutup kemungkinan penyakit ginjal  juga dapat menyerang mereka yang  berusia muda jika mereka tidak menjaga  hidup yang sehat. Dalam dunia medis  gagal ginjal terdapat 2 jenis yaitu gagal  ginjal akut dan gagal ginjal kronis.

Penyakit gagal ginjal dapat disebabkan  oleh beberapa penyakit serius yang  diderita oleh tubuh seseorang dimana  secara perlahan-lahan akan berdampak  pada kerusakan ginjal, diantaranya :

  • Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)
  • Diabetes Mellitus
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih  (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, seperti lupus  eritemetosus sistemik
  • Kanker
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi  perkembangan banyak kista pada ginjal  itu sendiri
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal, baik  akibat peradangan oleh infeksi ataupun  dampak dari penyakit tekanan darah  tinggi atau disebut juga  glomerulonephritis

Selain penyakit-penyakit diatas, terdapat  beberapa penyakit lain yang juga dapat  menyebabkan kegagalan fungsi ginjal  apabila terus dibiarkan, yaitu kehilangan  banyak cairan secara mendadak  (muntaber, perdarahan, luka bakar),  penyakit paru (TBC), sifilis, malaria,  hepatitis, preeklampsia, obat-obatan  tertentu, dan amiloidosis.

Adapun gejala gagal ginjal yang secara  umum akibat dari gagal ginjal adalah  adanya perubahan pada warna ueine  dan ketika buang air kecil akan  mengalami nyeri. Gejala penyakit gagal  ginjal hampir sama dengan penyakit  lainnya, sehingga sering dianggap  penyakit biasa dan penanganannya  terlambat. Adapun gejala dari gagal  ginjal yaitu :

  • Kepala pusing dan sulit berkonsentrasi
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut  dengan ruam kulit
  • Tubuh merasa kedinginan
  • Nafas terasa sesak
  • Daerah disekitar pinggang terasa sakit

Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal  Secara Alami


Penanganan dan pengobatan penyakit  gagal ginjal tergantung dari penyebab  dari gagal ginjal itu sendiri. Cara  mengobati gagal ginjal secara alami  dapat Anda ambil sebagai salah satu  sarana untuk mengatasi  gagal ginjal.  Atasi segera penyakit gagal ginjal Anda  dengan menggunakan Jelly Gamat  Gold-G yang secara efektif mampu  mengatasi gagal ginjal secara alami  tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat  herbal yang terbuat dari teripang laut  sejenis Stichopus Variegatus (teripang  emas) yang merupakan jenis terbaik dari  semua jenis teripang. Didalam teripang  laut ini terkandung 50 senyawa aktif  yang baik bagi tubuh, diantaranya  Protein, Kolagen, Glucasaninoglycans  (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin,  Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9,  Asam Amino, Saponin, Anti septik  Alamiah, serta Vitamin dan Mineral.  Semua kandungan tersebut memiliki  khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh,  termasuk ginjal. Selain kandungan  tersebut, teripang laut ini juga  mengandung Gamapeptide yang  berkhasiat untuk mencegah  peradangan/antiinflamasi, mengurangi  rasa sakit, membantu menyembuhkan  luka hingga 3 kali lebih cepat,  mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, dan  masih banyak khasiat yang ada  didalamnya.

Kandungan Glucasaninoglycans (GAGs)  yang ada didalam Jelly Gamat Gold-G  berkhasiat untuk meningkatkan sistem  kekebalan tubuh serta sebagai  antikanker dan tumor yang merupakan  salah satu dari penyebab gal ginjal.  Selain itu, kandungan yang bermanfaat  untuk mengatasi gagal ginjal adalah  mukopolisakarida, dimana kandungan  tersebut dapat menurunkan dan  menstabilkan hipertensi (tekanan darah  tinggi), meningkatkan sistem kekbalan  tubuh, mengaktifasi pertumbuhan dan  aktifasi sel-sel, serta memlihara sistem  jantung. Kandungan protein didalamnya   sangat lengkap, sehingga dapat  membantu meregenerasi sel-sel ginjal  yang rusak. Hal tersebut ditandai  dengan nilai Ecosapentaenat (EPA) dan  Docosahexaenat (DHA) yang tinggi,  yaitu masing-masing 25,69% dan 3,69%.  Semua kandungan tersebut dapat  membantu memperbaiki fungsi ginjal  yang sudah rusak.

Itulah beberapa kandungan dari Jelly  Gamat Gold-G yang sangat bermanfaat  unruk mengatasi penyakit gagal ginjal.  Jelly Gamat Gold-G merupakan salah  satu solusi cara mengobati gagal ginjal  secara alami yang tepat Anda pilih.  Karena Jelly Gamat Gold-G ini aman  untuk dikonsumsi dan tidak  menimbulkan efek samping yang  berbahaya bagi tubuh. Aman  dikonsumsi oleh semua kalangan usia,  mulai dari balita hingga lanjut usia. Jelly  Gamat Gold-G ini juga selain  dikonsumsi secara langsung, juga dapat  digunakan sebagai obat oles pada luka  luar. Namun, diperingatkan bagi Anda  yang memiliki riwayat alergi terhadap  makanan laut/seafood tidak disarankan  untuk mengonsumsi Jelly Gamat  Gold-G, mengingat bahan utama dari  Jelly Gamat Gold-G ini adalah teripang  laut.

Berikut kesaksian dari salah seorang  konsumen Jelly Gamat Gold-G yang  sembuh dari penyakit gagal ginjal

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr.  Wahidin karena terkena penyakit ginjal,  badan saya terasa panas, sangat tidak  nyaman menyebabkan sulit tidur dan  susah berkeringat. Perut saya  membengkak seperti orang hamil 5  bulan padahal saya janda dan sempat  menjadi gunjingan orang-orang  dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak  dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter  menganjurkan untuk cuci darah tetapi  karena biaya besar dan saya tidak  mampu maka saya menolak untuk  pengobatan cuci darah. Saya minta  berobat jalan tetapi dokter belum  mengijinkan karena kondisi saya sangat  parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan  dan selama 1,5 bulan dirawat saya  belum merasakan perubahan yang  berarti.

setelah mengkonsumsi jelly gamat gold  g sebanyak 5 sendok makan, dalam  beberapa jam saya merasakan dingin  dan keluar keringat. badan terasa ringan  dan agak mengantuk sehingga bisa tidur  dengan mudah padahal sebelumnya  saya sulit tidur, akhirnya saya turuti  nasehat ibu Musdalifa untuk minum  pengobatan tradisional gagal ginjal jelly  gamat gold g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang  menangani saya di RS Dr Wahidin)  heran adalah bengkak pada perut dan  kaki berangsur hilang, saya juga tetap  menjalani rawat, setelah hampir sebulan  mengkonsumsi minum jelly gamat gold  g secara rutin, akhirnya saya mampu  berdiri dan berjalan seperti semula.

Bagi Anda yang ingin merasakan  khasiat dari Jelly Gamat Gold-G,  silahkan untuk memesannya kepada  kami cukup dengan mengirimkan  pesanan Anda melalui SMS sesuai  dengan format berikut :


GIN: Jumlah pesanan: Nama: Alamat   Lengkap: No. Hp./tlp.
kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB   295F9371


Contoh :
GIN: 3 botol: Risa: Jl. Fatmawati no. 34  Surabaya: 085223903XXX


( Dalam pemesanan harap   mencantumkan kode GIN, karena itu   merupakan kode pemesanan )


Perhatian !!  Kode GIN harus   dicantumkan pada setiap pemesanan   Anda, atau pesanan Anda tidak akan   kami proses.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G




 Keterangan

  1. Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun   jika lebih dari 50.000 kelebihannya di   tanggung pembeli
  2. Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun  jika lebih dari 100.000 kelebihannya di   tanggung pembeli
  3. Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun  jika lebih dari 150.000 kelebihannya   ditanggung pembeli
  4. Paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis  ongkir + CD
  5. Harga 45 botol dapat berubah   sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai  rupiah terhadap kurs ringgit   Malaysia.“Info Harga Pasti” akan   langsung di infokan kepada anda setelah  anda mengirimkan Format SMS   PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.


Total harga dan ongkir akan langsung di   beritahukan kepada anda setelah anda   mengirimkan format SMS Pemesanan   Jelly Gamat Gold-G.

Cara Pembayaran


Anda dapat melakukan pembayaran   dengan cara mentransfer ke salah satu   bank berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto




Tunggu apa lagi, Pesan Sekarang Juga !!
Barang Sampai Baru Transfer   Pembayaran

*syarat dan ketentuan berlaku

1 komentar:

  1. selamat siang, artikelnya sangat bermanfaat saya jadi lebih tau mengenai Gagal Ginjal dan cara mengatasinya sukses terus buat penjualannya. Oh iya kemarin saya melihat penjual herbal yang penjualannya laris manis di Internet dan omset penjualannya meningkat hingga 200x lipat berkat alat canggih Qrma. Kalo agan ingin tau informasi mengenai penjualnya saya kasih link dan nomor teleponnya 081213162228

    BalasHapus